cara membeli pelatihan prakerja,pelatihan prakerja,pelatihan prakerja tanpa webinar,sudah menyelesaikan pelatihan prakerja tapi status masih aktif,pelatihan zenpro,berapa lama pelatihan prakerja,pelatihan yang mudah di prakerja,apakah saldo pelatihan prakerja harus dihabiskan,email prakerja beda dengan email pelatihan,loker kfc makassar,loker olx jakarta,cyber security jobs,data analyst jobs,it jobs in usa,it remote jobs,it jobs near me,jobs data,jobs ziprecruiter,ziprecruiter jobs,freelance jobs,jobs and family services,jobs hiring immediately,x ray tech jobs near me,medical assistant jobs near me,jobs 2022,driving jobs,graphic design jobs,mechanical engineering jobs,2 jobs at the same time,jobs quick money,jobs hiring,hiring jobs,jobs that are hiring,jobs urgently hiring near me,jobs 25 an hour near me,jobs quick hire,3rd shift jobs near me,jobs at google,google jobs,online tutoring jobs,expert jobs 24,customer service jobs,nsw health jobs,government of canada jobs,jobs online,online jobs,upwork jobs,home jobs online,jobs online from home,online jobs from home,usa jobs,usaa jobs,online part time jobs,entry level remote jobs,jobs remote,remote jobs,it work from home jobs,blue collar jobs,marketing jobs,dubai jobs,online jobs for students,netflix jobs,voice acting jobs,jobs available near me,full time jobs near me,jobs near me part time,part time jobs near me,zoology jobs,amazon work from home jobs,amazon warehouse jobs,how to factor,how to open a roth ira,how to invest in stocks


  • Note: Gunakan Form Search Untuk Mencari Lowongan Yang Anda Inginkan..


Trainee - Teller CIPTA Muda - KC - S&D - PRO

CIMB Group
Full Time
Indonesia
Posted Today
Job description
  • M e mastikan proses transaksi keuangan atas permintaan nasabah dilaksanakan secara prudent, benar, akurat , serta sesuai SOP & SLA yang ditetapkan demi tercapainya kepuasan nasabah secara optimal .
  • Memberikan kualitas layanan dengan mengacu kepada Standar Layanan yang telah ditetapkan untuk memberikan pelayanan terbaik dan mencapai target/inisiatif yang telah ditetapkan perusahaan.
  • Membuat Reporting sesuai kebutuhan .
  • M e mastikan proses transaksi keuangan atas permintaan nasabah dilaksanakan secara prudent, benar, akurat , serta sesuai SOP & SLA yang ditetapkan demi tercapainya kepuasan nasabah secara optimal .
  • Memberikan kualitas layanan dengan mengacu kepada Standar Layanan yang telah ditetapkan untuk memberikan pelayanan terbaik dan mencapai target/inisiatif yang telah ditetapkan perusahaan.
  • Membuat Reporting sesuai kebutuhan .

Finan cial Responsibilities :

  • Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai dan non tunai sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku serta memperhatikan prinsip kehati-hatian dan aspek kewajaran transaksinya melalui proses verifikasi dan pengajuan approval transaksi nasabah.
  • Memastikan produktivitas individual dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk pencapaian target Individu & Team

Operational Responsibilities :

  • Bertanggung jawab atas Transaksi Tunai & Non Tunai, Setoran Tunai, Tarikan Tunai, Pemindah Bukuan, Kliring, Deposito, Pajak, Mass Fund Transfer System (MFTS), Remittance, Cash Management & Transaksi ATM/CDM/CRM cabang.
  • Menjaga performance ATM/CDM/CRM cabang dengan menjaga availability perangkat ATM/CDM/CRM cabang.
  • Menjaga kerahasiaan password, pengelolaan User ID dan limit Teller serta aktivitas kontrol lainnya.
  • Menjalankan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi agar berjalan secara lancar dan prudent.
  • Memastikan konsistensi penggunaan sistem dan pelaporan melalui aplikasi terkait transaksi Teller antara lain AML, PinPad, Q-matic, dll.
  • Bertanggung jawab atas tugas yang diberikan sesuai dengan instruksi yang tertuang didalam Instruksi Operational cabang.

Service Responsibilities :

  • Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan , serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal.

Leadership Responsibilities :

  • Bertanggung jawab atas pengembangan diri melalui proses evaluasi oleh atasan, training, dan sertifikasi yang diperlukan guna menunjang pengembangan karir karyawan dengan tetap menjunjung tinggi Integritas.

Minimal D3 dari berbagai jurusan


Technical/Functional skills

  • Fokus Operasional
    • Memastikan transaksi berjalan sesuai limit wewenangnya dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, seluruh transaksi diluar limit wewenangnya wajib melibatkan atasan langsung
    • M engetahui dan memahami seluruh prosedur dan proses transaksi keuangan Perbankan ( Tunai dan Non Tunai) dan hal-hal lain yang terkait seperti Anti Money Laundring /Know Your Customer, serta mengerti bagaimana menggunakan aplikasi /system yang digunakan dalam pelaksanaan transaksi .
    • Mencegah penipuan dan memperkecil kerugian
    • Memastikan KYC, KYE, dan kepedulian terhadap kepatuhan
    • Memiliki Risk Awareness yang tinggi dalam menerima dan proses transaksi dari nasabah.
    • Mengkoordinasikan pemenuhan dan penyelesaian berbagai permasalahan serta kebutuhan di cabang dengan atasan langsung

  • Fokus Karyawan
    • Menjadi panutan (Role Model) dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah internal maupun eksternal.

Soft competencies [core / leadership]:

  • Shapping the CIMB Strategy
  • Network and Alliance Building
  • Execution
  • Enterpreneurship
  • Driving for Results
  • Customer Orientation
  • Developing and Managing Talent across CIMB
  • Building CIMB learning organization
  • Coaching and Teaching
  • C ommunicating

Sponsor