cara membeli pelatihan prakerja,pelatihan prakerja,pelatihan prakerja tanpa webinar,sudah menyelesaikan pelatihan prakerja tapi status masih aktif,pelatihan zenpro,berapa lama pelatihan prakerja,pelatihan yang mudah di prakerja,apakah saldo pelatihan prakerja harus dihabiskan,email prakerja beda dengan email pelatihan,loker kfc makassar,loker olx jakarta,cyber security jobs,data analyst jobs,it jobs in usa,it remote jobs,it jobs near me,jobs data,jobs ziprecruiter,ziprecruiter jobs,freelance jobs,jobs and family services,jobs hiring immediately,x ray tech jobs near me,medical assistant jobs near me,jobs 2022,driving jobs,graphic design jobs,mechanical engineering jobs,2 jobs at the same time,jobs quick money,jobs hiring,hiring jobs,jobs that are hiring,jobs urgently hiring near me,jobs 25 an hour near me,jobs quick hire,3rd shift jobs near me,jobs at google,google jobs,online tutoring jobs,expert jobs 24,customer service jobs,nsw health jobs,government of canada jobs,jobs online,online jobs,upwork jobs,home jobs online,jobs online from home,online jobs from home,usa jobs,usaa jobs,online part time jobs,entry level remote jobs,jobs remote,remote jobs,it work from home jobs,blue collar jobs,marketing jobs,dubai jobs,online jobs for students,netflix jobs,voice acting jobs,jobs available near me,full time jobs near me,jobs near me part time,part time jobs near me,zoology jobs,amazon work from home jobs,amazon warehouse jobs,how to factor,how to open a roth ira,how to invest in stocks


  • Note: Gunakan Form Search Untuk Mencari Lowongan Yang Anda Inginkan..


Trainee - Customer Service DP - KCS - Syariah - SSSA

CIMB Group
Full Time
Indonesia
Posted Today
Job description

Tujuan Jabatan *

  • Melayani nasabah untuk pembukaan, pemeliharaan & penutupan rekening.
  • Memberikan layanan/fasilitas rekening dan menjelaskan info produk serta memberikan referral,
  • Menerima keluhan nasabah dan menyelesaikan serta melakukan eskalasi/tindak lanjut ke bagian terkait, melakukan kegiatan administrasi yang terkait dengan rekening nasabah sesuai standard layanan perusahaan untuk menjamin kepuasan nasabah .

Tanggung Jawab Utama *

Finan cial Responsibilities :

  • Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk pencapaian target Individu & Team

Operational Responsibilities :

  • Bertanggung jawab atas transaksi : Pembukaan dan Penutupan Rekening ; Pembuatan dan Penerbitan Cek/BG, Bilyet Deposito dan Print Certificate, Buku Tabungan dan Kartu ATM ; Safe Deposit Box (SDB); Pengkinian Data CIF sehubungan pelaksanaan KYC/AML ; dan Blokir/Buka Blokir Rekening, Hold Dana Rekening sesuai instruksi nasabah dan persyaratan dokumen berlaku.
  • Me lakukan analisa dan mitigasi risiko atas seluruh proses transaksi dari nasabah agar berlangsung secara lancar dan prudent.
  • Menindaklanjuti hasil Finding Audit internal/eksternal dan QA Finding sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
  • Memastikan konsistensi penggunaan seluruh sistem dan pelaporan melalui aplikasi CST , TST , DHN, OMPK dan AML/KYC
  • Melakukan tertib administrasi, menjaga kerahasiaan data nasabah, tertib pengelolaan dokumen nasabah dan surat berharga, menjaga kerahasiaan password dan aktivitas kontrol lainnya & membuat laporan sesuai kebutuhan.

Service Responsibilities :

  • Bertanggung jawab atas Penanganan pengaduan nasabah
  • Bertanggung jawab atas Proses KYC dan AML
  • Memberikan layanan terbaik sesuai standard dan nilai layanan yang ditetapkan perusahaan , serta mencapai target pengukuran kualitas layanan baik eksternal ataupun internal .
  • Menerima, menangani & menyelesaikan masalah atau pengaduan nasabah dan m emastikan penanganan pengaduan nasabah telah dicatat, ditindaklanjuti, dan diselesaikan sesuai dengan standar, prosedur, dan SLA yang berlaku.

Leadership Responsibilities :

  • Melaksanakan Tugas & Tanggungjawab sebagai line manager dalam pengembangan Customer Service . Serta m emotivasi, mengawasi, membina dan mengarahkan serta bertanggung jawab terhadap pengembangan keahlian dalam pencapaian KPI mereka sesuai dengan kapabilitas bawahan .

Spesifikasi Pekerjaan *

Kualifikasi

(Basic Degree/Diploma dll )

Minimal D3 dari berbagai jurusan

Kualifikasi Profesional dan/atau Regulasi, sertifikasi

Sertifikasi Service Excellent

Pengalaman Kerja di Bidang Terkait

Pengalaman kerja m inimum 1 tahun di Operation & Service dan mempunyai misi Customer Oriented

Kompetensi & Keterampilan yang Dibutuhkan *

Kompetensi/Keterampilan

(Penting untuk kesuksesan pencapaian kiner ja )

Technical/Functional skills

  • Fokus Operasional
    • mengetahui dan memahami seluruh prosedur dan proses transaksi keuangan Perbankan (Pembukaan Rekening, Informasi Layanan dan Produk) dan hal-hal lain yang terkait seperti Anti Money Laundring /Know Your Customer, serta mengerti bagaimana menggunakan aplikasi /system yang digunakan dalam pelaksanaan transaksi .

  • Fokus Karyawan
    • Menjadi panutan (Role Model) dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah internal maupun eksternal.
    • Memastikan transaksi berjalan dengan prosedur yang berlaku dan mengkomunikasikan seluruh kendala traansaksi yang ada pada atasan langsung
    • Memiliki Risk Awareness yang tinggi terhadap berbagai risiko di seluruh proses transaksi dan mengusulkan kebijakan serta mitigasi risiko kepada atasan
    • Mengkoordinasikan pemenuhan dan penyelesaian berbagai permasalahan serta kebutuhan di cabang dengan atasan langsung.

Soft competencies [core / leadership]:

  • Shapping the CIMB Strategy
  • Network and Alliance Building
  • Execution
  • Enterpreneurship
  • Driving for Results
  • Customer Orientation
  • Developing and Managing Talent across CIMB
  • Building CIMB learning organization
  • Coaching and Teaching
  • C ommunicating

Sponsor