cara membeli pelatihan prakerja,pelatihan prakerja,pelatihan prakerja tanpa webinar,sudah menyelesaikan pelatihan prakerja tapi status masih aktif,pelatihan zenpro,berapa lama pelatihan prakerja,pelatihan yang mudah di prakerja,apakah saldo pelatihan prakerja harus dihabiskan,email prakerja beda dengan email pelatihan,loker kfc makassar,loker olx jakarta,cyber security jobs,data analyst jobs,it jobs in usa,it remote jobs,it jobs near me,jobs data,jobs ziprecruiter,ziprecruiter jobs,freelance jobs,jobs and family services,jobs hiring immediately,x ray tech jobs near me,medical assistant jobs near me,jobs 2022,driving jobs,graphic design jobs,mechanical engineering jobs,2 jobs at the same time,jobs quick money,jobs hiring,hiring jobs,jobs that are hiring,jobs urgently hiring near me,jobs 25 an hour near me,jobs quick hire,3rd shift jobs near me,jobs at google,google jobs,online tutoring jobs,expert jobs 24,customer service jobs,nsw health jobs,government of canada jobs,jobs online,online jobs,upwork jobs,home jobs online,jobs online from home,online jobs from home,usa jobs,usaa jobs,online part time jobs,entry level remote jobs,jobs remote,remote jobs,it work from home jobs,blue collar jobs,marketing jobs,dubai jobs,online jobs for students,netflix jobs,voice acting jobs,jobs available near me,full time jobs near me,jobs near me part time,part time jobs near me,zoology jobs,amazon work from home jobs,amazon warehouse jobs,how to factor,how to open a roth ira,how to invest in stocks


  • Note: Gunakan Form Search Untuk Mencari Lowongan Yang Anda Inginkan..


Mitra Integrasi Informatika
Full Time
Posted Today
Job description
Deskripsi Pekerjaan : - 1. Support permasalahan/insiden/request untuk perangkat End User Computing seperti :
  • Hardware pc desktop, notebook, Mac, printer, scanner, proyektor, dll
  • Perangkat network lan-wan-wifi-internet, perangkat telekomunikasi Voip (IP-Phone / PABX), Wifi, & Client Switch
2. Support terkait dukungan troubleshooting aplikasi internal perusahaan :
  • Sistem operasi pc-notebook, Mac OS, Mobile Device (Tab/Smart phone)
  • Setup dan konfigurasi Aplikasi pada Client, backup & restore email User
  • Setting Printer Share, Folder Share, Join Domain, Anti Virus & Patch
3. Melakukan support dengan metode remote dan onsite visit terhadap End User
4. Melakukan Koordinasi dengan tim IT Internal untuk problem HW yang harus dilakukan pergantian Parts, Problem Infrastruktur Jaringan / Server, dan Problem Aplikasi Internal perusahaan
5. Membuat pelaporan dan dokumentasi terkait operasional pekerjaan dan insiden/request by Ticketing Sistem
6. Jam Kerja : 08:00 - 17:00 | Hari Kerja : Senin - Jumat
Spesifikasi Personil : -
1. Min Diploma (D3 ) atau Sarjana (S1) Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Komputer atau Pendidikan setara lainnya
2. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Support, Desktop Engineer, IT Helpdesk
3. Pengetahuan terkait pemeliharaan dan troubleshooting perangkat keras dan perangkat lunak : PC Desktop, Notebook, Mac, Printer, Scanner, proyektor, WiFi, Client Swicth, dan perangkat End User Computing lainnya
4. Pengetahuan terkait Sistem Operasi Desktop : Windows 7, 8, 10, 11, IOS Apple Mac
5. Pengetahuan tentang Keamanan Client Desktop : Anti Virus dan Domain System
6. Pengetahuan tentang Jaringan dan koneksi komputer seperti : Wifi, LAN, WAN, VPN, DNS, TCP / IP, DHCP, Proxy/Internet
7. Bersedia support diluar Office Hour dan Hari Libur Nasional apabila diperlukan
8. bersedia support secara mobile untuk beberapa cabang perusahaan yang masih dalam 1 area (kota)
9. memiliki pengalaman kerja di perusahaan Manufaktur lebih di utamakan
10. Dapat berbahasa inggris dengan lisan maupun tulisan lebih di utamakan
11. Familiar dengan tiketing sistem dan komitmen dalam mencapai SLA respon dan resolution dalam proses incident management
12. Disiplin, dapat bekerjasama dengan berbagai level user, dapat bekerja dibawah tekanan, dan berpola pikir baju dan Positif

Intrested in this job?